RABU , 14 NOVEMBER 2018

ABM Nakhodai Hanura Luwu Timur

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 14 Maret 2016 19:45
ABM Nakhodai Hanura Luwu Timur

Andi Baso Makmur

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan calon Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Baso Makmur (ABM) sah menakhodai Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Luwu Timur. ABM terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Senin (14/3).

ABM usai terpilih mengatakan, setelah terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Luwu Timur periode 2016-2021, ia akan memperbaiki kepengurusan mulai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa. “Dalam kepengurusan saya ini akan menambah perolehan kursi dalam Pemilu 2019 mendatang. Kalau Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya hanya mendapatkan dua kursi dan Insya Allah pada pileg mendatang akan menargetkan empat sampai enam kursi,” jelasnya.

ABM mengatakan, terlebih dahulu melakukan dengan pembenahan struktur Partai Hanura di semua PAC menjadi prioritas seperti kelengkapan kantor. “Sekarang saya akan prioritaskan sekretariat dan termasuk infrastruktur organisasi maupun kelengkapan fasilitas kantor serta memperbaiki pengelolaan administrasi dengan baik,” katanya.

Sementara, Ketua Panitia Muscab DPC Hanura Luwu Timur, Rully Heryawan, mengatakan, dalam komposisi formatur nantinya akan diberikan Surat Keputusan (SK) dan paling lambat satu bulan ke depan. “Rencana formatur yang akan dibentuk dan akan dilantik pada April mendatang,” ungkapnya.

Muscab DPC Hanura Luwu Timur dibuka Ketua DPD Hanura Sulsel Ambo Dalle dan dihadiri Ketua Tim Tujuh Steven Andu, Koordinator Cabang (Korcab) Luwu Raya Rusdijn Muchtar, dan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Luwu Timur. (***)


div>