JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Abraham Samad Belum PeDe Maju Capres

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 02 Maret 2018 08:00
Abraham Samad Belum PeDe Maju Capres

Abraham Samad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah kalangan sudah memberikan dukungan kepada mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, sebagai kandidat calon Presiden maupun Wakil Presiden pada 2019 mendatang.

Namun dorongan tersebut, belum ditanggapi dengan serius oleh Abraham Samad, mengingat menjadi orang nomor satu di Indonesia ini harus memiliki pemikiran yang mantang. Sebab kata dia, bukan hanya satu golongan yang dipimpin.

“Kita sangat mengaspresiasi kalau banyak mendorong tapi kita harus melakukan diskusi banyak,” kata Samad saat ditemui di salah satu cafe di Makassar.

Diskusi yang dimaksud Abraham Samad mulai dari keluarga, hingga teman-teman terdekat. Namun itu menurutnya belum finis.

“Setelah kita diskusi dengan berbagai pihak, kita menilai apa positifnya dan apa mudaratnya. Baru kita sholat isthara, meminta petunjuk dari Allah baru kita simpulkan,” ungkapnya.

Samad juga menyebutkan, walau ada sejumalah kalangan yang mendorongnya sebagai kandidat orang nomor satu di Indonesia ini, tapi belum ada partai politik yang siap menggadeng dirinya. “Belum ada partai yang mendukung, baru kalian semua,” jawabnya sambil bercanda. (*)


div>