JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Ada Kampung Losari di The Rinra Hotel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 Agustus 2018 17:46
Ada Kampung Losari di The Rinra Hotel

Para Karyawan the Rinra Saat berpose didepan rumah sawah Kampung Losari. Program ini menawarkan paket barbeque yang di banderol dengan harga Rp. 268.000 nett/orang. (Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pada bulan Agustus, The Rinra Hotel Makassar mengeluarkan program baru yakni Kampung Losari.

Program ini menawarkan paket barbeque yang di banderol dengan harga Rp. 268.000 nett/orang. Paket Barbeque Kampung Losari ini dapat dinikmati setiap Sabtu malam di area Blu Lemon Terrace mulai pukul 19.00 WITA.

Executife Chef Kampung losari The rinra, Asril Suni mengatakan, yang unik dari program ini salah satunya dekorasi yang dibuat dengan menghadirkan ornamen-ornamen tradisional Indonesia seperti rumah-rumahan sawah lengkap dengan atap daun nyiru, gerabah dan lainnya.

“Kenapa losari karena losari merupakan icon dari Makassar, Selain itu, melalui program ini kita ingin membawa para pengunjung bernostalgia ke masa lalu,” ungkapnya, Kamis (2/8).

Dia menambahkan, kurang lebih ada 30 macam menu yang bakal disajikan di kampung losari tersebut. Menu itu diantaranya menu lokal yang biasa disajikan di area sepanjang pantai losari.

“Apa yang disajikan di pantai losari ada semua di kampung losari the Rinra seperti pisang ngepe, kami juga menyediakan indo mie sup buntut yang akan menemani malam minggu pengunjung. Kampung losari ini mulai berjalan 4 Agustus mendatang,” bebernya.

Tak hanya paket barbeque, lanjut Asril, dengan konsep unik yang ditawarkan The Rinra untuk tamu hotel tersebut. The Rinra juga menghadirkan sajian menu baru yakni Sate Kuda.

“Sajian makanan ini sangat terkenal dikalangan masyarakat Sulawesi Selatan terutama di daerah Jeneponto yang merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan berbagai macam makanan dari olahan daging kuda. Harga yang ditawarkan untuk menu ini adalah Rp73.000,” tuturnya.

“Harga ini tentu sangat bersaing dan sengaja kita pilih karena sesuai dengan usia bangsa Indonesia 73 tahun,” tambahnya.

Marketing Communication (Marcom) Manager The Rinra Hotel Makassar Azis Munawir, menyatakan, The Rinra memberikan penawaran khusus berupa buy 10 get 1 free serta diskon 15 persen untuk tamu yang menginap dan ingin menikmati sajian barbeque all you can eat di The Rinra.

“Kedepannya benefit lain juga akan diberikan seperti diskon khusus bagi pengguna kartu kredit bank tertentu,” katanya.

Menurutnya hal tersebut dalam rangka ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel The Rinra menawarkan paket harga kamar yang khusus berlaku sepanjang bulan Agustus. Adapun paket tersebut dibanderol dengan harga Rp973.000/malam untuk tipe kamar Deluxe berlaku pada Kamis hingga Minggu.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan serta sajian makanan tradisional pada saat tamu check in. Tak hanya itu, dengan harga tersebut, tamu-tamu yang menginap sudah dapat menikmati fasilitas kolam renang di Infinity Pool,” pungkas Azis. (*)


div>