SENIN , 18 JUNI 2018

Ada Photo Booth di Open House Gubernur Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 25 Juni 2017 16:44
Ada Photo Booth di Open House Gubernur Sulsel

Sejumlah foto Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, terpampang di kawasan rumah jabatannya Jalan Jendral Sudirman, Minggu (26/6). Foto tersebut terlihat secara keseluruhan kinerja dari Syahrul Yasin Limpo mulai dari pembangunan infrastruktur sampai pada pertemuannya oleh sejumlah pejabat nasional maupun internasional. Foto: HumasSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mulai hari ini, Minggu (25/6), Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menerima tamu di acara open house, di rumah jabatan Gubernur Jalan Sungai Tangka. Selama tiga hari, Syahrul menggelar open house menerima para kolega dan masyarakat.

Bukan hanya dari kalangan pejabat serta kolega, kalangan masyarakat biasa juga bersilaturahmi dengan Syahrul dan keluarga. Reski Rasyid, salah satu warga yang datang mengatakan, ingin bertemu dengan gubernur dua periode tersebut.

“Saya datang dalam beberapa tahun ini. Sebenarnya selain silaturahmi, ingin mengenal lebih dekat Pak Syahrul,” ujarnya.

Tamu yang hadir diantaranya Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Agus Surya Bakti, para bupati dan para tokoh lintas agama.

“Sudah miki makan semua,” ujar Syahrul, kepada para tamu yang datang.

Di acara open house disediakan berbagai makanan tradisional. Seperti mie titi, pallu basa, coto Makassar dan buras.

Di hari pertama Open house itu, rujab Gubernur Sulsel menyediakan photo booth bagi para undangan yang hadir. Photo booth ini disediakan secara gratis selama dua hari bagi mereka yang ingin berfoto. Lokasinya berada di teras depan rumah jabatan yang ditinggali oleh Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo.

[NEXT-RASUL]

 

Gubernur Sulsel saat berfoto bersama istrinya Ayu Sri Raharap, dengan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel saat di acara open housenya, di rumah jabatan gubernur Sulsel, Minggu (25/6). Foto: Hmssulsel

Erni Wati Thamrin misalnya, salah satu tamu yang datang mengatakan bahwa adanya fasilitas ini membuat suasana open house semakin menyenangkan. “Sangat menyenangkan, kami tadi foto berempat satu keluarga dengan bermacam-macam gaya,” sebutnya.

Selain photo booth juga dihadirkan sebanyak 28 karya foto Humas Pemprov Sulsel. Foto kegiatan Syahrul bersama jajaran ini diletakkan di bagian koridor dan teras.

“Saya sangat suka foto yang ujung sebelah kanan sana, foto Pak Gub bersama keluarga. Ada pesan kebersamaan yang disampaikan,” ujarnya. (HmsSulsel)


div>