RABU , 15 AGUSTUS 2018

Adelaide United Coaching Clinic Bersama Santri Pesantren IMMIM

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 20 Januari 2018 21:28
Adelaide United Coaching Clinic Bersama Santri Pesantren IMMIM

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu tim sepakbola asal Australia, Adelaide United, menggelar Coaching Clinic dengan santri Pesantren IMMIM, Sabtu (20/1).

Coaching Clinic diikuti 15-20 anak santri berbakat dalam hal dunia sepakbola di Pesantren IMMIM Moncongloe. Adelaide United sendiri hadir di Makassar dalam rangka mengikuti turnamen Asian Super Cup.

Kedatangan tim Adelaide United disambut langsung Ketua YDP IMMIM, Nurfajri Fadli Luran.

Dalam sambutannya, Nurfajri Fadli Luran mengatakan, pertemuan ini sebagai bentuk persahabatan tim kesebelasan  Australia, Adelaide United dengan santri Pesantren IMMIM.

“Terima kasih atas tim dari Australia yang menyempatkan hadir disini (IMMIM),” ujar Nurfajri.

Nurfajri menambahkan, selain santri dari Pesantren IMMIM, Coaching Clinic ini juga dihadiri 20 anak panti asuhan. “Semoga pelatihan ini dapat memberi manfaat kepada santri dan mengetahui bagaimana teknik-teknik bola di zaman modern ini,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan Konsulat Jenderal Australia, Sean Turner yang hadir dalam kesempatan itu mengaku bahagia berada di Makassar, khususnya di Pesantren IMMIM.

“Kami datang ke Makassar bukan hanya sepakbola, tapi lebih ke silaturahmi. Kami juga ingin mengetahui bagaimana kehidupan yang ada di pesantren,” jelas Sean.

Dalam kesempatan itu juga, Adelaide United membagikan jersey dan bantuan lain kepada panti asuhan Al Amin.


div>