JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Adi Katoe Buat Kejutan Daftar Caketum Hipmi Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 10 Februari 2018 11:00
Adi Katoe Buat Kejutan Daftar Caketum Hipmi Makassar

Caketum BPC Hipmi Kota Makassar Kusnadi A Katoe (kedua kanan) mengembalikan formulir diterima langsung Koordinator Steering Committee Muscab BPC Hipmi Kota Makassar Alwahid Azain dan disaksikan Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar Andi Imran Mappasonda serta Sekretaris BPC Hipmi Kota Makassar Ardi Barongko di Sekretariat BPC Hipmi Kota Makassar, Jumat (9/2) malam. foto: doelbeck/rakyatsulsel.

Mendaftar Menit-menit Terakhir

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kejutan terjadi menjelang penutupan pengembalian formulir dan berkas sekaligus pendaftaran secara resmi sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar periode 2018-2021, pukul 00.00 WITA, Jumat (9/2) malam tadi.

Tiga menit menjelang penutupan pengembalian berkas atau sekira pukul 23.57 WITA tiba-tiba panitia pendaftaran dikejutkan kehadiran Kusnadi A Katoe bersama tim pemenangan dan rombongan yang datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Caketum Hipmi Makassar.

Karena waktu yang sudah mepet, Adi Katoe, sapaan akrab Kusnadi A Katoe, langsung menyerahkan berkasnya yang diterima langsung Koordinator Steering Committee Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Hipmi Kota Makassar Alwahid Azain dan disaksikan langsung Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar Andi Imran Mappasonda di Sekretariat BPC Hipmi Kota Makassar Jl Faisal Raya, Makassar.

Adi mengatakan, ia memutuskan mendaftarkan diri setelah adanya dukungan dari sejumlah anggota Hipmi Makassar dan restu para senior Hipmi.

“Alhamdulillah, bekal saya mendaftar adalah dukungan dari rekan-rekan di Hipmi Makassar dan restu para senior. Target kita pastinya memenangkan Muscab Hipmi Makassar dan menjadi Ketua Umum Hipmi Makassar. Mari kita bersama mewujudkannya,” jelas Adi.

Adi mengatakan, sebagai caketum pihaknya sudah menyiapkan visi dan misi guna mewujudkan Hipmi Makassar sebagai organisasi kader tempat berhimpunnya pengusaha muda dan melahirkan pengusaha-pengusaha muda potensial.

Adapun misinya adalah menjembatani pusat pengembangan bisnis dan kewirausahaan Hipmi Makassar dengan Pemerintah Kota Makassar untuk menjalin kerjasama guna menjaring kader Wirausaha dan memberikan inspirasi berwirausaha.

Sementara misi yang akan diemban adalah menumbuhkan motivasi berwirausaha khususnya di kalangan keterampilan berwirausaha melalui pendidikan, pelatihan, dan pendampingan. Menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan rekan personal maupun organisasi atau komunitas yang bergerak di bidang entrepreneur yang mendukung tujuan Hipmi Kota Makassar.

Musyawarah Cabang (Muscab) XII BPC Hipmi Kota Makassar sendiri akan berlangsung di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Minggu (25/2) mendatang. (***)


div>