KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Adik Akhirnya Wujudkan Impian Mendiang Jupe

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 23 Agustus 2017 15:30
Adik Akhirnya Wujudkan Impian Mendiang Jupe

Dperez bersama mentornya Ruben Onsu (foto instagram)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Pelan namun pasti. Kedua adik kandung mendiang Julia Perez (Jupe), mulai mewujudkan impian sang kakak satu per satu.

Setelah pendidikan, Nia Anggia dan Della memutuskan melanjutka karier D’Perez di dunia etertainment. Sebelumnya, D’Perez beranggotakan Nia, Della dan Jupe.

Kabar itu diungkap Nia Anggia di akun Instagram pribadinya pada Selasa (22/8). Dia sengaja mengumumkan bahwa D’Perez sudah bergabung dengan Komando Managemen Artist milik Eko Patrio.

“Hallo Guys, Mulai hari ini The Perez ikut gabung di KOMANDO Management Artis,” tulis Anggia sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pada unggahan foto, tampak Nia Anggia memangku buah hatinya dan duduk berdampingan dengan sang adik, Della. Di hadapan mereka duduk tiga wanita dari Komando Productions, rumah produksi.

Sebelumnya, D’Perez saat masih bersama mendiang Jupe telah menelurkan single berjudul Ku Dapat dari Emak.

Tidak tanggung-tanggung mereka pun meraih penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 untuk kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler.

Anggia pun berharap kariernya di panggung hiburan bisa seperti sang kakak, Jupe. “Mohon doanya ya semua semoga kita bisa bekerja dng giat lagi, Amien YRA,” lanjutnya.

Tak sedikit warganet yang mengamini doa adik mendinga Jupe itu. Mereka mendukung keinginan Nia dan Della meneruskan karier sang kakak. (jpnn)


Tag
  • julia perez
  •  
    div>