RABU , 14 NOVEMBER 2018

Adik dan Ponakan Bupati Jeneponto Kompak Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 10 Maret 2018 22:36
Adik dan Ponakan Bupati Jeneponto Kompak Dukung IYL-Cakka

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan tokoh politik dan tokoh masyarakat terus mengalir kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018.

Kali ini datang dari keluarga besar Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Adik kandungnya, Ikram Iskandar dan keponakannya, Islam Iskandar kompak mendukung pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

Itu dibuktikan kala keduanya menjadi ketua tim pemenangan IYL-Cakka di Jeneponto. Ikram yang tak lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto menjabat sebagai Ketua Tim Rajawali Menuju Puncak. Sementara Islam Iskandar memimpin Abdi Merah Putih (AMP) Cabang Jeneponto.

Peresmian posko Rajawali Menuju Puncak dan AMP DPC Jeneponto dilakukan langsung IYL usai melakukan kampanye terbatas di Gedung Sipitanggari, Sabtu (9/3).

Menurutnya Ikram, IYL-Cakka adalah sosok pemimpin ideal. Semua persyaratan sebagai pemimpin ada pada IYL-Cakka. Seperti sukses membangun daerah tanpa pencitraan berlebihan.

Selain itu, kata Ikram, dirinya adalah kader Partai Demokrat yang tak lain partai pendukung IYL-Cakka. “IYL Cakka memiliki pengalaman kepemimpinan dan bersih dari kasus korupsi,” ujarnya.

Ikram pun menegaskan jika Tim Rajawali Menuju Puncak siap bekerja maksimal memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

Hal senada juga disampaikan Islam Iskandar. Menurutnya, program-program yang dicanangkan pasangan usungan rakyat itu menjadi modal penting mewujudkan generasi hebat di masa depan. “Utamanya dalam memajukan pendidikan,” jelas Islam Iskandar.

Untuk diketahui, Iksan Iskandar adalah Bupati Jeneponto sekaligus Ketua Golkar Jeneponto. Golkar sendiri mengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub mendatang. (*)


div>