SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Adik Ipar Syamsari Kita Bakal Maju Caleg Dapil 3 DPRD Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Minggu , 15 Juli 2018 09:00
Adik Ipar Syamsari Kita Bakal Maju Caleg Dapil 3 DPRD Takalar

Mustapa

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Adik Ipar Bupati Takalar Syamsari Kitta, Mustapa, bakal maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2019 mendatang, daerah pemilihan (Dapil 3) mencakup Galesong Utara, Kecamatan Galesong dan Galesong Selatan.

Mustapa yang akrab dipanggil H. Maro mengaku, memilih bergabung di PKS setelah melakukan pertimbangan beberapa hal. Salah satu yang menjadi pertimbangan utamanya adalah melihat PKS sebagai partai bereorentasi untuk gerakan umat.

“Iya, saya sudah bergabung di PKS dan baru hari ini sudah tes kesehatan dan alhamdulillah semuanya berjalan baik,” katanya, Sabtu (14/7).

“Insya allah jika saya diberikan amanah oleh Allah SWT dan Partai PKS menjadi Anggota DPRD di Kabupaten Takalar maka langkah awal yang paling utama kami lakukan adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Berkas H. Maro bergabung di PKS diterima langsung oleh Ketua DPC PKS di Takalar, Mustapa Bidu, dan disaksikan beberapa pengurus teras partai berlambang padi dan bulan itu.

“Iya, saudaraku H. Maro, Allhamdulillah, sudah bergabung di partai kami, ini tentu menjadi kekuatan untuk PKS di Takalar,” ungkap Mustapa Bidu. (*)


div>