SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Adik Kandung Embat Istri Sampai Hamil, Aduh Sedihnya Sang Suami

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 17 September 2015 19:36
Adik Kandung Embat Istri Sampai Hamil, Aduh Sedihnya Sang Suami

selingkuh (ilustrasi)

RAKYATSULSEL.COM – Sebut saja dia Donwori (38), seorang kontraktor jalan dan tol di Sulawesi hanya bisa diam. Tatapannya hampa saat mendongak, melihat atap gedung Pengadilan Agama Surabaya, di Jalan Ketintang Madya, Rabu (16/9). Kenapa Donwori?

Kemarin, adalah hari putusan gugatan cerainya inkracht. Ya, Donwori memutuskan mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Sephia (37), public relation dan marketing di sebuah bank ternama di Surabaya.

Keputusan bercerai diambil Donwori bukan tanpa sebab. Kecamuk emosinya sudah tak tertahan lagi. Dunia Donwori runtuh. Dia shock, ketika mengetahui Sephia tidur bersama adik kandungnya yang masih kelas 1 SMA. Sebut saja namanya Donjuan (16).

Nan lebih membuat hati Donwori teriris, proyek adik kandung dan istrinya selama di rumah itu berhasil. Gol! Sephia hamil lima bulan. Donwori marah, namun juga malu. Meski adiknya masih bau kencur, senjatanya jauh lebih jitu.

“Dia hamil sama adik saya. Bukan sama saya,” kata Donwori.

Donwori yakin bahwa mantan istrinya itu hamil dengan adik kandungnya. Selama delapan bulan, Donwori sedang menggarap proyek pembangunan jalan tol di Sulawesi. Nah, ketika pulang ke Surabaya, tiba-tiba Sephia hamil lima bulan.

[NEXT-RASUL]

Setelah mengetahui istrinya hamil, Donwori langsung marah besar. Pria yang tinggal di kawasan Gunungsari itu pun langsung mengajukan talak cerai di PA, Februari lalu.

Namun, dia belum mengetahui teka-teki siapakah pria yang telah menghamili istrinya itu. “Saya cari tahu tidak ketemu juga. Karena yang saya tahu, mantan istri saya itu hanya dekat dengan adik saya,” tandasnya.

Selama mengerjakan proyek di luar kota atau pulau, Donwori meminta bantuan Donjuan untuk menjaga kakak iparnya itu. Karena berkali-kali Sephia mengalami keguguran, akibat terlalu lelah. Tentu tidak ada pikiran negatif di kepala Donwori, bila Donjuan bakal selingkuh dengan Sephia.

Hubungan keduanya seperti kakak dan adik. Bahkan, perbedaan umur mereka mencapai 20 tahun. Namun Donwori lupa adanya pepatah, pagar makan tanaman atau tresno jalaran soko kulino.

Donwori baru tahu bahwa adiknya ‘punya proyek’ ketika dia pulang ke rumah usai jalan-jalan bersama temannya. Donwori masuk ke kamar. Owh. Donwori marah melihat ada istri dan adik kandungnya ‘satu kamar’.

[NEXT-RASUL]

Hal itu membuat Donjuan dan Sephia babak belur. ”Saya mau laporkan istri ke polisi. Tapi, malulah masak melaporkan adik kandung yang masih SMA ke polisi. Masa depan dia masih panjang juga,” tegasnya.

Karena itu, Donwori pun langsung menyalahkan Sephia atas kejadian itu. ”Semua kucing meski masih kecil kalau dikasih ikan asin, ya, mau. Adik saya mungkin juga diiming-imingi gitu sama Sephia. Makanya dia nyosor saja,” tandasnya lagi.

Ternyata Sephia juga tidak mau disalahkan atas perselingkuhan itu. ”Sudah lama saya pengin punya anak. Tapi, Donwori tidak bisa ngasih. Dia sibuk sama proyeknya sendiri. Pas ada adiknya yang baik dan bisa memberi saya keturunan, kenapa tidak? Saya bisa kok ngemong anak sendiri tanpa bantuan mereka,” tegas Sephia.


div>