KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Adiknya Ditangkap BNN Bone, Ini Tanggapan Bupati Sinjai

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 08 September 2017 22:00
Adiknya Ditangkap BNN Bone, Ini Tanggapan Bupati Sinjai

ilustrasi

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Muhayyar Alias Anto (39) Bupati Sinjai, Sabirin Yahya diringkus oleh BNN Kabupaten Bone lantaran diduga melakukan pesta sabu dengan enam orang rekannya di Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Bone Pada Kamis (7/9) malam.

Bupati Sinjai melalui Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, Sabir Syur, dalam keterangannya menyampaikan, jika Bupati Sinjai disetiap kesempatan selalu menyampaikan kepada semua pihak termasuk keluarganya, apabila bertentangan dengan aturan atau melanggar hukum, maka semuanya harus di proses secara hukum.

“Namun tentunya kita juga harus memegang prinsip asas praduga tak bersalah, jika betul terbukti maka sepenuhnya kita serahkan ke aparat penegak hukum,”ujarnya, Jumat, (08/9)

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan musibah bagi keluarganya, dan itu tidak ada kaitannya dengan pemerintahan saat ini.

“Ini tentu musibah bagi keluarga, dan semua ini tidak ada kaitannya dengan pemerintahan,” katanya.

Sebelumnya, Muhayyar diamankan bersama enam orang rekannya yang masing-masing berinisial AI (47), BU (35), MH (39), AW (42), AN (45), dan US. Dimana Ketujuh orang tersebut telah menjalani pemeriksaan di Kantor BNNK Bone.

Kepala Seksi (Kasi) Pemberantasan BNN Bone, Kompol Subagyo mengatakan, enam orang diantaranya dinyatakan positif.


div>