MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Adira Beri Asuransi Gratis Bagi Pelanggan Toyota Kalla

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 05 April 2016 17:20

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Adira Insurance dan Kalla Toyota mengadakan launching kerjasama di mana pelanggan dapat memperoleh manfaat perlindungan lebih dari Adira Insurance. Manfaat tersebut bisa diperoleh jika pelanggan membeli mobil dari dealer resmi Toyota Kalla dan pelanggan dapat langsung memperoleh perlindungan Adira Insurance secara gratis selama dua bulan yang diberikan oleh dealer Toyota Kalla.

Retail Bussiness Non Grup Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansyah mengatakan, adapun perlindungan yang diberikan berupa kerusakan total akibat kecelakaan serta perlindungan komprehensif. “Perlindungan komprehensif lainnya yang diberikan berupa jaminan ganti rugi atau perbaikan atas kehilangan atau kerusakan pada kendaraan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran dan kecelakaan lalu lintas lainnya,” paparnya di Cafe Numerica, Jl Bontolempangan, Selasa (5/4).

Untuk mengajukan klaim, kata Tomy, pelanggan dapat menghubungi call centre Adira Care di 1500456. Tak hanya itu, dengan membeli mobil langsunh dari dealer tersebut, pelanggan juga dapat memperoleh layanan towing car, emergency road assistance, ambulans, 354 bengkel adira, serta perpanjangan STNK. Terlebih lagi ada fasilitas New For Old. “Fasilitas ini memungkinkan kita akan mengganti mobil baru anda jika mobil tersebut mengalami kecelakaan total pada enam bulan pertama masa pertanggungan,” lanjutnya.

Pihaknya optimis dengan kerjasama tersebut, mengingat dealer Toyota Kalla merupakan salah satu dealer terkemuka di area Sulawesi Tengah dan Selatan. “Kami berharap para pelanggan dealer juga dapat merasakan kenyamanan atas perlindungan dan pelayanan yang diberikan Adira Insurance,” kata Tomy.

Adapun lokasi dealer resmi Toyota Kalla yakni yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, barat, tengah dan tenggara.


div>