RABU , 12 DESEMBER 2018

Adnan Ajak Media Jadi Agen Kemajuan

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Jumat , 06 April 2018 18:13
Adnan Ajak Media Jadi Agen Kemajuan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo didampingi Wabup Gowa H. Abd Rauf Malaganni dan Sekda Gowa H. Muchlis mencoba jaringan Wifi saat resmikan Press Room Humas. -- muchtar suma --

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—– Pemerintah Kabupaten Gowa mengapresiasi kerja-kerja jurnalis di daerahnya. Hal terlihat ketika Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo meresmikan Press Room Humas Pemkab Gowa, Jum’at (6/4).

Kegiatan ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng di ruang yang terletak di lantai II kantor Bupati Gowa.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Gowa mengatakan, Press Room ini sebuah tempat untuk sharing antara Pemkab dengan media dalam menjaga pencitraan di tengah-tengah masyarakat.

“Ini akan menjadi wadah tempat kumpulnya antara seluruh pejabat dan media sehingga setiap SKPD dan masyarakat bisa menyampaikan program di tempat ini,” ujar Adnan di dampingi Wabup, H Abd Rauf  Malaganni dan Sekda Gowa, H Muchlis.

Olehnya itu lanjut Bupati Termuda di KTI ini, melalui Press Room ini dia mengajak media menjadi agen kemajuan.

“Ke depan tempat ini  kita padukan  dengan Pis Centre sebagai bagian dari Smart City ditunjang akan terbangunnya 20 tower dilengkapi CCTV yang akan terintegrasi dengan Pemkab Gowa tahun ini,” urainya.

Sementara Kabag Humas dan Kerjasama Gowa, Abdullah Sirajuddin mengatakan, Press Room ini dilengkapi dengan Wifi.

“Meski masih sederhana tempat ini kita lengkapi jaringan Wifi untuk memudahkan wartawan mengirim berita,” ungkapnya. (**)


Tag
div>