KAMIS , 20 DESEMBER 2018

Adnan Apresiasi Trail Run Pertama di Gowa

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Minggu , 03 April 2016 14:09
Adnan Apresiasi Trail Run Pertama di Gowa

Parade juara kategori perempuan trail run di Padi Valley Golf Club, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Minggu (3/4). foto: muh fahrullah: rakyat sulsel,

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo yang hadir bersama wakilnya Abdul Rauf Karaeng Kio sangat mengaspresiasi rangkaian kegiatan ulang tahun Galesong Grup yang ke-41 yang mengadakan trail run pertama di Sulsel yang dilaksanakan di Padi Valley Golf Club, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Minggu (3/4).

“Ini merupakan trail run yang pertama kali diadakan di Sulsel dan kami mendukung semua kegiatan yang berbentuk positif terutama olahraga. Dinama tubuh yang sehat itu akan melahirkan pemikiran yang sehat,” ujar bupati termuda se-Indonesia Timur ini.

Adnan mengungkapkan, jika lari lintas alam ini sebagai bentuk memperkenalkan Kabupaten Gowa yang memiliki keindahan alam. “Masyarakat yang mengikuti trail run ini, bisa menikmati suasana kesejukan alam Kabupaten Gowa, khususnya Kecamatan Pattalassang,” katanya.

Sebagai pemerintah yang menyukai olahraga, pihaknya akan mengadeng Galesong Grup untuk bisa melakukan kerja sama dengan mengadakan kembali trail run tahun depan.

“Insya Allah, kami sebagai Pemerintah Kabupaten Gowa akan menggandeng Galesong Grup agar bisa menjadikan even ini sebagi kelender tahunan,” jelasnya. (***)


Tag
  • trail run
  •  
    div>