SABTU , 15 DESEMBER 2018

Adnan Berharap Pemerintah Segera Berikan Solusi untuk Korban Kebakaran

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 17 September 2015 17:29

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, menyempatkan diri mengunjungi lokasi kebakaran di Pasar Sentral Sungguminasa, Kamis (17/9). Dalam kunjungannya, politisi Partai Golkar ini menyampaikan bela sungkawanya atas musibah tersebut.

Dia berharap, pemerintah bisa segera memberikan solusi untuk korban kebakaran. Minimal para pedagang bisa segera kembali melakukan aktivitasnya.

“Ini adalah musibah kita semua. Tentu kita berharap bisa segera ada solusi atas musibah ini. Sehingga aktivitas korban, utamanya pedagang bisa segera kembali seperti sedia kala,” ungkapnya.

Adnan ke lokasi kebakaran didampingi Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah dan beberapa legislator pendukung AdnanKio beserta tim. Rombongan mereka juga sempat berbagi hidangan makan siang pada warga yang ada di lokasi termasuk korban kebakaran yang ada.

Kebakaran di Pasar Sentral Gowa tersebut terjadi Selasa (15/9) malam. Akibat kebakaran itu, ratusan ruko dan lods habis dilalap api. Mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Makassar bahkan ikut membantu memadamkan api.


div>