KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Adnan Beri Ucapan Ulang Tahun Nurdin Abdullah

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Jumat , 09 November 2018 13:59
Adnan Beri Ucapan Ulang Tahun Nurdin Abdullah

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—– Di tengah kunjungan kerja Gubernur Sulsel, H. Nurdin Abdullah, di butta bersejarah, Gowa, di Jumat Ibadah yang selalu dilaksanakan setiap Minggu, Bupati Gowa memberikan ucapan selamat ulang tahun ke orang nomor satu di Sulsel ini.

“Sebelum saya memulai sambutan saya. Isinkah saya Pak Gub. Untuk mengucapkan selamat ulang tahun,” ujar orang nomor satu di Gowa, Jumat 9/11, di Masjid Agung Syekh Yusuf.

Seperti diketahui, Gubernur Sulsel H. Nurdin Abdullah, genap berusia 55 tahun, 7/11.

Ucapan selamat ulang tahun yang dilontarkan orang nomor satu di Gowa, Adnan Purichta Ichsan, tentu saja disambut Gubernur Sulsel, H. Nurdin Abdullah, dengan berdiri sambil mensedekapkan tangannya kepada jamaah Masjid Agung Syekh Yusuf, sembari tersenyum.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, menjelaskan apa-apa yang telah dan akan dilakukannya, seperti renovasi public space Syekh Yusug Discovery, perbaikan dan pelebaran pedestrian mulai dari perbatas Makassar–Gowa, Jembatan Kambara hingga Kota Malino.

“Ini semua butuh dukungan dari Bapak Gubernur Sulsel, dalam membangun daerah ini,” ujar Adnan.

Gubernur Sulsel tentu saja cukup bangga dengan capaian Bupati Gowa selama ini. Karena dia yakin di tangan Bupati yang visioner, Gowa akan berkembang lebih jauh lagi. (***)


Tag
div>