JUMAT , 19 JANUARI 2018

Adnan Didaulat Jadi Pembicara di Silaturahmi PPs UMI

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 05 Mei 2017 22:14
Adnan Didaulat Jadi Pembicara di Silaturahmi PPs UMI

Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan, saat menjadi pembicara mdi silaturahmi alumni PPs UMI di Hotel Sahid, Jumat (5/5/2017). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan, didaulat menjadi pembicara sekaligus mewakili para alumni memberikan pesan dan kesan di silaturahmi alumni PPs UMI di Hotel Sahid, Jumat (5/5/2017).

Di depan ketua yayasan dan Rektor UMI, Adnan banyak bicara tentang pendidikan yang mesti menjadi perhatian khusus dalam mewujudkan pembangunan daerah.

“Ini kehormatan bagi saya karena mewakili para alumni,” katanya didepan para alumni.

Pada kesempatan itu Adnan juga berbicara terkait daerah atau negara yang mementingkan pembangunan sumber daya manusia (SDM)-nya agar bisa berkembang sesuai perencanaan. “Bicara pendidikan kita bicara tentang kepedulian pada perkembangan daerah ini,” ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga berharap, kepada para alumni yang baru saja menyelesaikan studinya di PPs UMI bisa memanfaatkan ilmunya untuk kemaslahatan orang banyak.

“Kita berharap dengan latar belakang masing-masing kita bisa membawa perubahan di daerah dan tempat kerja masing-masing. Kita juga meminta para dosen untuk terus memberi masukan pada kami,” tegasnya.

Sekedar informasi, Adnan sendiri memang baru menyelesaikan kuliahnya untuk program magister pada Fakultas Hukum PPs UMI. (***)


div>