RABU , 17 OKTOBER 2018

Adnan Jamu Rombongan Kelantan Malaysia

Reporter:

Editor:

MA

Sabtu , 17 Februari 2018 19:06
Adnan Jamu Rombongan Kelantan Malaysia

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ketika memberikan cindera mata Tuanku Megah Seri Raja Muhammad Syahrul Nizam di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jum'at (16/2).

GOWA,RAKYATSULSEL.COM — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Ibu Ketua TP PKK, Priska Paramita Adnan, menjamu makan malam Anakda  dari Tuanku Karameng Sakti Kesultanan Hasanuddin Kelantan Malaysia beserta rombongan, di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jum’at (16/2).
Jamuan makan malam ini adalah sebuah bentuk kebahagiaan dalam menjalin hubungan silaturahmi, hubungan emosional dan kekeluargaan antara Kabupaten Gowa dengan Kelantan Malaysia.
Adnan dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan suatu kebahagiaan karena hubungan silaturahmi  mampu kita jaga demi kebaikan masyarakat yang ada di Kelantan dan Kabupaten Gowa.
Kehadiran rombongan ini di Kabupaten Gowa , lanjut Adnan, adalah sebuah motivasi yang baik untuk kami agar bisa berkarya karena besok, Sabtu (hari ini) merupakan dua tahun kepemimpinan kami.
“Jadi besok (hari ini) itu tepatnya tanggal 17 Februari tepat  kepemimpinan saya dan Wakil Bupati Gowa, di hari itu kita akan menggelar acara zikir bersama, diawali dengan sholat Magrib berjamaah, dilanjut pemaparan hasil survey yang dilanjutkan pemaparan hasil survey ,” katanya.
Acara akan dilanjutkan dengan zikir dan doa, kemudian sholat Isya berjamaah. “Kita juga akan mendengar  tauziah yang akan dibawakan oleh ustadz Hotman Shihab,” tambahnya, dihadapan rombongan Kesultanan Hasanuddin Kelantan Malaysia.
Dikesempatan ini juga, orang nomor satu di Gowa memaparkan beberapa program-program kerja kepada rombongan, mulai dari program di bidang pendidikan, program jum’at Ibadah dan beberapa program infrastruktur lainnya.
Bupati juga  juga mengundang anakda-anakdaTuanku Karameng Sakti beserta rombongan kiranya dapat hadir dikegiatan dua tahun pemerintahan Adnan-Kio.
“Kami mengundang tuanku yang mulia beserta rombongan untuk menghadiri acara zikir bersama. kehadiran yang mulia memberi arti penting, bahwa inilah bagian dari keluarga yang tidak bisa terpisahkan, walaupun tempat tinggal kita saling berjauhan,  tetapi hati kita tidak akan berpisah seperti tempat tinggal kita,” ungkapnya.
Diakhir sambutannya, Bupati Adnan menyampaikan ucapan  terimakasih atas perhatian dan bantuan partisipasi dari ayahanda Tuanku Karameng Sakti Kesultanan Hasanuddin terhadap pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf yang merupakan Masjid kebanggaan masyarakat Kab Gowa yang telah selesai dibantu sebesar Rp1,5 Milliar.
Diwaktu yang sama, Tuanku Megah Seri Raja Muhammad Syahrul Nizam merasa bangga atas sambutan Bupati Gowa dan jajarannya.
“Saya merasa bangga dan senang atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Gowa kepada rombongan kami, semoga  hubungan yang terjalin selama ini dapat terus berjalan, karena silaturahmi merupakan suatu ibadah,” jelas anak sulung dari Tuanku Karameng Sakti.
Selain itu dia juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi dengan program-program kerja dari pemerintah Kabupaten Gowa, yang mana program yang dijalankan di Kab Gowa hampir sejalan dengan program kerja yang ada di Negeri Kelantan.
Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, Para Pimpinan Muspida Kab Gowa, Sekretaris Daerah Kab Gowa, H. Muchlis, serta Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. (*)

Tag
div>