SELASA , 23 OKTOBER 2018

Adnan-Kr Kio Sapa Warga di Pasar Malakaji

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 07 September 2015 14:44
Adnan-Kr Kio Sapa Warga di Pasar Malakaji

AdnanKio berkesempatan menyapa pedagang dan pengunjung pasar Malakaji. (Sophian/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, menyempatkan diri singgah menyapa warga yang ada di Pasar Malakaji, Kecamatan Tompobulu. Pasangan itu singga saat akan menggelar kampanye dialogis di Desa Datara, Senin (7/9).

Kehadiran pasangan calon bupati-wabup tersebut, tentu saja disambut hangat pedagang dan pengunjung pasar. Banyak warga yang rela berdiri di depan pasar menyambut rombongan AdnanKio, membuat paket yang maju melalui jalur perseorangan ini turun dari mobil dan menyapa langsung pedagang dan pengunjung hingga ke dalam pasar.

Adnan dan Kr Kio bahkan ikut belanja di pasar ini. “Terima kasih Pak Adnan sudah singgah di pasar. InsyaAllah menangki Pak,” ujar salah satu pedagang.

Beberapa pedagang dan pengunjung juga memuji Adnan yang masih muda namun sudah punya visi misi untuk membangun Gowa. “Muda mentongki tawwa,” kata warga.

Adnan dan Kr Kio sendiri tampak tak sungkan menyapa seluruh warga yang ada di pasar. “Baji-baji jiki semua,” sapa Adnan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah menuturkan, paket yang juga didukung Partai Golkar, PDIP, PAN dan Gerindra ini sebenarnya tidak dijadwalkan blusukan di pasar tersebut. “Tapi karena warga begitu antusias menyambut rombongan di jalanan, makanya Pak Adnan dan Kr Kio singgah menyapa,” katanya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>