JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Adnan: Mari Jaga Nilai-nilai Kesucian Ramadan

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Jumat , 15 Juni 2018 22:48
Adnan: Mari Jaga Nilai-nilai Kesucian Ramadan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama jajaran Pemerintah Kab Gowa saat melaksanakan salat idulfitri di Masjid Syekh Yusuf, Jumat (15/6).

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Ribuan masyarakat Kabupaten Gowa memadati Lapangan Masjid Syekh Yusuf, untuk melaksanakan salat I’d Idulfitri 1439 Hijriah, Jumat (15/6).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL dalam sambutannya mengatakan, jika setelah puasa sebulan lamanya tibalah waktunya menyambut kemenangan. Sehingga dirinya mengimbau agar senantiasa memelihara nilai-nilai kesucian di bulan ramadan.

“Semoga ramadan yang telah kita lalui dapat memberikan motivasi dan insipirasi dalam mengaplikasikan nilai-nilai islam dengan mengdepankan kebersamaan. Saling menghargai harus menjadi perhatian serius bagi semua umat islam, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa,” kata Adnan.

Bupati termuda di Sulsel ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat untuk kelancaran fokus program Pemkab Gowa kedepan.

“Kedepan ada empat fokus program yang dilakukan Pemerintah Gowa, meliputi pelayanan kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur, keagamaan serta pemberdayaan UMKM dan pertanian,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan demi membangun Kabupaten Gowa kedepan. Salah satunya dengan bersama-sama menyukseskan Pemilihan Gubernur Sulsel 27 Juni mendatang.

“Jadi saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan pilgub. Sebab kesuksesan sebuah daerah menyelenggarakan pilkada dilihat dari tingkat partisipasinya di TPS,” imbaunya.

Sementara ceramah idulfitri dibawakan oleh Habib Hassan Alaydroos yang merupakan penceramah dari Jakarta. (*)


div>