RABU , 19 DESEMBER 2018

Adnan Minta Pendukungnya Kurban Perasaan Hadapi Cacian di Sosmed

Reporter:

hur

Editor:

Jumat , 25 September 2015 14:10

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Makin gencarnya kampanye negatif terhadap pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, tidak mempengaruhi kerja-kerja tim dalam melakukan pemenangan. Adnan juga meminta pendukungnya untuk tidak terpengaruh dengan setiap isu apalagi cacian yang menyudutkannya.

Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, Jumat (25/9) menuturkan bahwa Adnan meminta kepada seluruh pendukungnya untuk berkurban perasaan menghadapi setiap cacian, negatif campaign maupun black campaign. “Pak Adnan meminta seluruh pendukung untuk menanggapi positif setiap cacian, utamanya yang dilakukan di sosial media,” ujar Ian Latanro.

Momen Idul Kurban, kata Ian, harus digunakan sebagai bagian untuk menginstrospeksi diri menghadapi Pilkada serentak. Utamanya dalam menanggapi berbagai macam serangan yang ditujukan oleh pihak tertentu.

Menurut Ian, berbagai pola negatif campaign memang kini dimainkan oleh beberapa pihak tertentu di media sosial yang ditujukan kepada pasangan yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini. Mulai dari visual hingga isu yang dilontarkan oleh akun-akun anonim.

“Tapi suatu kesyukuran, bahwa hal itu malah membuat tim, simpatisan dan pendukung makin kompak,” ungkapnya. Selain itu, kata dia, pendukung juga tetap sibuk mengkampanyekan AdnanKio sehingga tidak punya waktu untuk mempedulikan isu-isu yang tak dapat dipertanggungjawabkan.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>