KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Adnan Minta Tim Tetap Kedepankan Politik Santun

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 03 September 2015 23:52
Adnan Minta Tim Tetap Kedepankan Politik Santun

int

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, kembali mengingatkan kepada seluruh tim, relawan, simpatisan dan pendukung untuk tetap mengedepankan politik santun dalam tahapan masa kampanye di Pilkada kabupaten ini.

“Jangan ditanggapi berlebihan perbedaan pilihan diantara kita. Tetap kedepankan politik santun,” tegasnya, Kamis (3/9).

Menurut Adnan, kondisi Kabupaten Gowa yang kondusif harus tetap dijaga. “Itu adalah tanggungjawab kita semua. Jangan rusak persaudaraan karena beda pilihan. Berbeda dalam politik adalah resiko negara berdemokrasi,” tegasnya.

Sama halnya Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah, yang meminta seluruh pihak yang ingin Kabupaten Gowa dipimpin oleh pasangan AdnanKio, agar tetap bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat. “Tetap bekerja. Jangan mau diprovokasi untuk berhenti bekerja,” kata anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Golkar ini.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Usman Lonta, memuji tim AdnanKio, yang mengedepankan budaya sopan santun dalam berpolitik. “Kalau saya lihat di media sosial, tim AdnanKio ini paling sopan,” ungkapnya.

Padahal, menurutnya, serangan untuk pasangan yang juga didukung oleh Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini, begitu banyak mendapat serangan di media sosial.

“Cara tim AdnanKio menjawab seluruh serangan di media sosial dengan mengedepankan politik santun adalah hal yang luar biasa. Pilkada ini memang harus memberikan pelajaran berpolitik yang benar kepada masyarakat. Saya lihat, tim AdnanKio yang melakukan hal itu,” pungkasnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>