SELASA , 19 DESEMBER 2017

Adnan Minta Warga Menyatu Dukung Cagub dari Gowa

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 29 September 2017 23:15
Adnan Minta Warga Menyatu Dukung Cagub dari Gowa

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menghadiri Apel Akbar dan Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) se Kabupaten Gowa di Desa Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu, Kamis malam (28/9).

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, meminta masyarakat Gowa menyatu dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 mendatang, salah satunya di momen Pilgub Sulsel.

Hal itu dilontarkan Adnan saat membuka Apel Akbar dan Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) se Kabupaten Gowa di Desa Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu, Kamis malam (28/9).

Ia meminta masyarat Gowa untuk mensupport calon gubernur yang memiliki ikatan dengan warga Gowa dan menyatu melawan segala bentuk penyiaran kabar bohong yang memecah.

“Orang Gowa itu menjunjung tinggi kebersamaan, maka kita mesti bersama-sama mendukung kalau ada orang Gowa maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulsel,” tegasnya.

Khusus apel akbar ini sendiri, menurut Adnan, menjadi bukti kalau Karang Taruna Gowa itu kuat dan kompak.

Karang Taruna, kata Bupati termuda di Indonesia Timur ini, adalah organisasi sosial yang menjungjung tinggi kesetia kawanan. Ia berharap Karang Taruna bisa melahirkan pemimpin-pemimpin kedepan.

“Kalau kita mampu berkarang taruna dengan baik, maka yakin akan melahirkan pemimpin yang amanah,” tuturnya.

“Kita berharap Karang Taruna bisa melahirkan ide-ide dan gagasan yang bisa membangun Gowa lebih baik kedepan. Karang Taruna harus menjadi garda terdepan melahirkan generasi yang berkarakter,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Ia juga meminta dukungan dari Karang Taruna dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Gowa.

“Saya juga menyampaikan bahwa pertanggal 1 Oktober mendatang berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi akan kembali berintegrasi dengan BPJS Kesehatan. Jadi mari kita kawal sama-sama,” ungkapnya.


div>