SABTU , 15 DESEMBER 2018

Adnan Minta Warga Tak Putuskan Silaturahmi Hanya karena Pilkada

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 18 September 2015 16:35

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, didaulat oleh jemaah masjid di Dusun Bontomanai, Desa Ere Lembang, Kecamatan Tombolopao, memberikan pengarahan usai salat jumat. Pasangan Abd Rauf Kr Kio ini, memang memanfaatkan jadwal kampanyenya di Tombolopao.

Dalam penyampaiannya, Adnan meminta warga untuk terus menjaga silaturahminya, meskipun beda pilihan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang.

“Jangan karena hanya beda pilihan, kita terpecah belah. Beda pilihan itu biasa,” ujarnya, Jumat (18/9). Menurutnya, jalinan persaudaraan harus terus dipupuk agar kondisi di Gowa tetap kondusif.

“Pilkada ini hanya sekali dalam lima tahun, sementra persaudaraan itu seumur hidup. Jangan ki mau berselisih hanya karena Pilkada,” pesannya.

Dalam kampanye di Tombolopao, Adnan bersama tim AdnanKio menyambangi seluruh desa dan kelurahan dengan melakukan kampanye dialogis. Antusiasme warga menyambut rombongan paket yang juga didukung Partai Golkar, PDIP, PAN dan Gerindra ini sangat tinggi. Terlihat dari sambutan warga di pinggir-pinggir jalan saat rombongan melalui desa tertentu.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>