SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Adnan Optimis Event Beautiful Malino Sukses. Ini Alasannya!

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 Juli 2018 10:45
Adnan Optimis Event Beautiful Malino Sukses. Ini Alasannya!

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Foto: Muchtar/RakyatSulsel

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali akan menyelenggarakan event tahunan di daerahnya.

Event untuk kedua kalinya pada 2018 ini kembali dihelat pemerintah dengan mengusung optimisme tinggi untuk berlangsung dengan sukses.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menjelaskan, pihaknya optimis mendorong event Beautiful Malino untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusus di tiga kecamatan, yakni Tinggimoncong, Tombolopao dan Parigi, meskipun telah terjadi suksesi kepemimpinan di Sulsel.

“Oh iya, saya tetap optimis, saya tidak pernah berfikir pesimis, saya selalu berfikir optimis meskipun ada perubahan konstalasi di Sulsel. Tapi yang jelas kalau itu baik untuk masyarakat, masa’ Pemprov tidak mau dukung kita. Oleh karena itu, kita béharap penkab dan pemprov tetap berkoordinasi dalam rangka membangun Kabupaten Gowa yang kita cintai bersama,” ujarnya kepada wartawan usai ekspose.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Gowa, Abd Haris Tappa mengatakan, pihaknya mendukung langkah eksekutif menghadirkan event Beautiful Malino.

“Kami dari legislatif mendukung penuh event ini sebagai langkah konkret pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya di DPRD Gowa, Rabu (11/7/2018).(*)


div>