MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Adnan Puji Kekompakan Warga Bungaya

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Kamis , 07 Juni 2018 13:30
Adnan Puji Kekompakan Warga Bungaya

Bupati Gowa, Adnan Purichta saat di Kecamatan Bungaya, Rabu (6/6). Foto: Muchtar/RakyatSulsel

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Safari Ramadan di hari ke-15 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Kecamatan Bungaya, Rabu (6/6) mendapat antusias masyarakat setempat.

Warga dengan sukarela datang berbondong-bondong ke lokasi acara. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama rombongan dijamu berbuka puasa di kediaman Basmin Nyonri, salah satu tokoh masyarakat, di Dusun Sapakeke, Desa Buakkang.

Pada kesemptan itu, Adnan merasa bangga dan senang melihat antusias warga Desa Buakkang yang begitu kompak menyambut kehadiran rombongan tim Safari Ramadan.

“Saya merasa bangga dan bahagia bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, selama saya keliling kecamatan disini yang paling kompak dan kebersamaanya sangat terlihat jelas ,” tuturnya.

Dia berharap, kekompakan dan kebersamaan yang ditunjukan masyarakat Desa Buakkang dapat menjadi contoh bagi masyarakat Kecamatan lainnya dalam membangun kebersamaan.

“Tren positif ini kita harapkan tertular pada kecamatan lainnya sehingga daerah ini bisa terus ukir prestasi untuk kesejahteraan masyarakat Gowa,” tutup Adnan. (*)


Tag
  • pemkab gowa
  •  
    div>