SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Adnan Purichta dan IYL Duet Nyanyikan Lagu Iwan Fals di Dies Natalis FH Unhas

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 25 Maret 2017 12:42
Adnan Purichta dan IYL Duet Nyanyikan Lagu Iwan Fals di Dies Natalis FH Unhas

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL), ikut hadir dalam dies natalis ke-65 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Sabtu (25/3). foto: suherman madani/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL), ikut hadir dalam dies natalis ke-65 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Sabtu (25/3). Di acara itu, Adnan dan IYL bahkan diminta secara khusus untuk berduet menyanyikan satu lagi di sesi hiburan.

Duet Bupati dan mantan Bupati Gowa ini, pun jadi perhatian di dies natalis tahun ini. Keduanya menyanyikan lagu Iwan Fals dengan judul Bento.

Adnan memang merupakan alumni FH Unhas sementara Ichsan yang populer dengan sebutan Punggawa adalah mahasiswa pascasarjana program doktor FH Unhas angkatan 2015. Di momen dies natalis itu, baik Adnan dan Ichsan jadi rebutan alumni untuk diajak foto bersama.

Di acara itu ikut hadir Gubernur Sulsel yang juga Ketua IKA Unhas Syahrul Yasin Limpo, hakim MK Aswanto, Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif, Sekjen MK Guntur Hamsah, Kejati Sulselbar Jan Samuel Maringka, dan tamu lainnya.

Para tamu VVIP tersebut juga sempat menyanyi bersama lagu kemesraan. Suasana keakraban tampak terlihat antar para alumni, dosen, staf dan mahasiswa di acara tersebut. (***)

 

 

 


div>