MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Adnan Serahkan LKPJ 2017

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 Juni 2018 13:25
Adnan Serahkan LKPJ 2017

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan SH MH

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2017 kepada DPRD Gowa di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Gowa, Jum’at (22/6).

LKPJ Bupati ini diterima Ketua DPRD Gowa, H Anzar Zainal Bate dalam rapat paripurna yang dihadiri 32 orang dari total 45 orang anggota dewan, berlangsung

Menurut Anzar, rapat paripurna ini diawali dengan rapat Badan Musyawarah (Bamus). “Sebelum penyerahan, anggota Bamus melaksanakan rapat pada Kamis (21/6) yang memutuskan untuk rapat paripurna penyerahan hari ini,” ujar Anzar di hadapan anggota dewan.

Sementara Bupati Gowa mengatakan, LKPJ wajib diserahkan pemerintah daerah enam bulan sebelum tahun anggaran berakhir.

“Kami berterimakasih kepada anggota DPRD Gowa yang menjadi mitra terbaik Pemkab sehingga mampu melaksanakan pemerintahan yang diamanahkan. Khusus LKPJ ini berisi realisasi anggaran, neraca anggaran, realisasi aset dan arus kas mampu dijalankan dengan baik sehingga dapat mempertahankan Opini WTP Tujuh tahun berturut-turut dengan posisi APBD Rp 1,92 triliun dengan PAD sebesar Rp 250 miliar,” ungkap Adnan. (*)


Tag
  • pemkab gowa
  •  
    div>