SABTU , 15 DESEMBER 2018

Adnan Silaturrahmi ASN Usai Libur Lebaran

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 21 Juni 2018 14:30
Adnan Silaturrahmi ASN Usai Libur Lebaran

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa meluapkan kegembiraan saat bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati serta Sekkab Gowa usai apel pagi di halaman Kantor Bupati Gowa, Kamis (21/6). Foto: Muchtar/RakyatSulsel

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa meluapkan kegembiraan saat bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati serta Sekkab Gowa usai apel pagi di halaman Kantor Bupati Gowa, Kamis (21/6).

Tampak Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, Wabup Gowa,H Abd Rauf Malaganni dan Sekkab Gowa, H Muchlis dengan sabar dan penuh suka cita menyambut salaman dari para ASN yang dengan tertib berbaris.

Menurut Adnan, silaturrahmi dengan para ASN pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1439 H memiliki kesan tersendiri.

“Momen ini selain untuk saling bermaafan juga memiliki nuansa tersendiri sebagai obat rindu setelah agak lama tidak bersua karena libur panjang,” ujar Adnan.

Salah seorang ASN Pemkab Gowa, Widia Restuty Hasan menyambut baik silaturrahmi yang dilakukan pejabat pemkab di awal masuk kerja.

“Saya bersyukur sekali bisa kembali beraktifitas setelah libur panjang lebaran apalagi bisa bersalam-salaman dengan jajaran pimpinan di Pemkab Gowa,” ujar ASN bagian Humas ini. (*)


Tag
  • pemkab gowa
  •  
    div>