RABU , 22 AGUSTUS 2018

Adnan Terima Wahdah Islamiyah Gowa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 17 Juli 2018 16:49
Adnan Terima Wahdah Islamiyah Gowa

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menerima Ketua DPD Wahdah Islamiyah Gowa, Andi Tajuddin beserta rombongan di ruang kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Selasa (17/7). (ist)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menerima Ketua DPD Wahdah Islamiyah Gowa, Andi Tajuddin beserta rombongan di ruang kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Selasa (17/7).

Andi Tajuddin menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya kali ini ingin menyampaikan rasa terimakasih atas perkenaan Pemerintah Kabupaten Gowa memberikan izin penggunaan Masjid Agung Syekh Yusuf.

“Kami sangat senang, karena Pemkab telah memberikan izin, dan mendukung semua kegiatan-kegiatan kami,” katanya.

Dia menambahkan, kedatangan pihaknya juga meminta kesedian Bupati Gowa menandatangani prasasti Peresmian Markas DPD Wahda Islamiyah.

“Markas DPD ini sebenarnya telah diresmikan beberapa bulan lalu, hanya saja pada saat peresmian penandatangann prasastinya sempat tertunda,” jelas Tajuddin.

Adnan menyambut hangat kedatangan rombongan, dia mengatakan akan mendukung dan memfasilitasi semua ormas Islam yang ingin menggunakan Masjid Agung Syekh Yusuf.

“Saya senang jika Masjid Agung Syekh Yusuf digunakan sebagai lokasi kegiatan-kegiatan keagamaan. Bukan wahdah saja kami fasilitasi, dari PITI, NU, Muhammadiyah dan ormas Islam lainnya kita akan fasilitasi, dan itu sudah saya sampaikan kepada Kadis Sosial,” tutur mantan anggota DPRD Prov Sulsel ini.

Menurut Adnan, penggunaan Masjid Agung Syekh Yusuf ini akan digilir biar semua ormas islam maupun masyarakat umum yang ingin melakukan kegiatan keagamaan dapat difasilitasi.

“Jadi kami akan memberi jadwal penggunaan Masjid Agung kepada semua Ormas Islam, kepada masyarakat, lembaga, atau pun siapa saja yang ingin menggunakannya, paling tidak dalam setiap minggu ada kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Masjid tersebut,” ungkapnya dihadapan Ketua dan pengurus DPD Wahdah Islamiyah. (*)


div>