SENIN , 22 OKTOBER 2018

AdnanKio Ingin Dorong Jumat Ibadah Masuk Sekolah

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 19:27

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro mengatakan calon bupati – wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) menjadikan pendidikan moral sebagai salah satu program utamanya, selain dari 5 program prioritasnya.

Menurutnya salah satu upaya untuk merealisasikan hal itu, dengan melanjutkan program Jumat Ibadah pemerintahan sebelumnya serta melengkapinya dengan mendorong program tersebut masuk ke sekolah.

Komitmen AdnanKio, kata Ian, selain akan melakukan pembangunan secara fisik juga akan membangun SDM, salah satunya adalah dengan membangun moral pelajar.

“Pak Adnan dan Kr Kio ingin generasi di daerah ini tak hanya terdidik dalam artian pendidikan formal. Tapi moral juga harus diperbaiki,” ujarnya, Sabtu (19/9).

Atas dasar itu, terangnya, sehingga Jumat Ibadah didorong masuk ke sekolah. “Kedepan, jika Pak Adnan dan Kr Kio terpilih maka sebelum murid dan siswa-siswi masuk mata pelajaran pertama, harus ada pencerahan dulu,” jelasnya.

Dalam visi misinya, paket yang juga didukung oleh empat partai besar ini (Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra), memiliki 5 program prioritas dan 5 program utama.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>