RABU , 19 DESEMBER 2018

AdnanKio Ingin Kopi Gowa Punya Brand Sendiri

Reporter:

Azis Kuba

Editor:

Senin , 07 September 2015 21:12

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati – wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) akan pengembangan potensi kopi Kabupaten Gowa, sesuai program prioritas, yakni Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pengembangan kopi itu akan dilakukan di Kecamatan Tompobulu. Adnan bercita-cita agar kedepan, kopi dari daerah tersebut punya brand tersendiri. “Jika kopi Toraja punya brand sendiri, maka seharusnya kita juga bisa membuat kopi dari Gowa punya brand sendiri,” ujar Adnan, saat melakukan kampanye di Kecamatan Tompobulu, Senin (7/9).

Selain pengembangan kopi, masalah air bersih juga ikut disinggung Adnan di tempat ini. “Hal lain yang akan kami perhatikan adalah soal air bersih di daerah ini termasuk pelestarian hutan,” terangnya.

AdnanKio memang mendapat jatah kampanye hari ini, Senin (7/9). Calon jalur perseorangan yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini menyasar desa-desa yang ada di Kecamatan Tompobulu.

Adnan dan Kr Kio menggelar kampanye dialogis di Tompobulu, didampingi perwakilan partai pendukung, tokoh masyarakat serta keluarga. Mereka antara lain, Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah, Ketua Harian Partai Golkar Gowa yang juga Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Hasrullah Mustamin, tante dan istri Adnan, Tenri Angka Yasin Limpo dan Priska Paramita Adnan, serta Jubir AdnanKio, Ian Latanro dan beberapa fungsionaris partai pendukung serta tim lainnya.

Hadir juga para tokoh masyarakat setempat, seperti Asrullah Dg Ngawing yang juga fungsionaris Partai Gerindra, H Mansur Bata, H Appo, H Bisman dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>