SELASA , 23 OKTOBER 2018

AdnanKio Minta Simpatisan Cukup Pantau Debat dari Televisi

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 13 September 2015 11:52

GOWA, RAKYATUSULSEL.COM – Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) meminta simpatisan dan pendukung untuk tidak ramai-ramai ke lokasi debat kandidat di Hotel Grand Asia Makassar.

Paket yang juga didukung empat partai besar (Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra) ini mengaku, sudah mengarahkan tim, simpatisan dan mendukung cukup menonton debat melalui televisi.

Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, menuturkan bahwa hal itu diminta langsung oleh Adnan, Kr Kio dan ketua tim setiap kali melakukan silaturahmi, termasuk saat menggelar kampanye dialogis kemarin, Sabtu (12/9) di Kecamatan Pallangga.

“Kita sudah sampaikan ke seluruh tim, pendukung dan simpatisan untuk tidak usah ke lokasi debat, cukup nonton melalui televisi saja,” kata Ian, Minggu (13/8).

Debat kandidat rencananya akan mulai dilakukan pukul 13.00 Wita siang ini. Imbauan agar tim agar simpatisan dan pendukung untuk tidak ramai-ramai ke lokasi debat, kata Ian, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Massa banyak tentu susah dikontrol. Kadang ada-ada saja yang bisa memancing,” terangnya.

Meski demikian, lanjut Ian, pihaknya hanya bisa melakukan imbauan, karena tak mungkin bisa melarang setiap orang untuk langsung ke lokasi. “Kalaupun ada yang datang, itu tidak bisa kami larang,” kata politisi Partai Golkar ini.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>