SENIN , 15 OKTOBER 2018

AdnanKio Pastikan Kunjungi Seluruh Desa

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 September 2015 21:55
AdnanKio Pastikan Kunjungi Seluruh Desa

AdnanKio berusaha selalu dapat bertemu langsung dengan warga. (Sophian/Rakyat Sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL – Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, memastikan diri akan mengunjungi seluruh desa dan kelurahan yang ada di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Mendapat 19 kali jatah kampanye, paket yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini akan menyisir seluruh kecamatan perharinya untuk berkampanye.

Ketua Tim Pemenangan AdnanKio, Rahmansyah menuturkan, pasangan yang maju melalui jalur perseorangan ini memang memilih mengunjungi seluruh desa dari pada mengumpulkan di satu titik saja. “Setiap jadwal kampanye kami, Pak Adnan dan Kr Kio memang sengaja tidak hanya terfokus di satu titik di setiap kecamatan,” ungkapnya, Minggu (6/9).

Hal itu, menurut Rahmansyah, dilakukan, karena Adnan dan Kr Kio ingin mengetahui langsung kondisi masyarakat dan pembangunan desa.

“Pak Adnan ini kan sangat energik, makanya beliau ingin langsung ke desa-desa. Tidak hanya mengundang warga ke satu titik saja,” ujarnya. Senin (7/9), AdnanKio akan melakukan kampanye di Kecamata Tompobulu.

“Kunjungan langsung ke seluruh desa, sekaligus untuk mengobati dahaga warga yang sejak lama ingin bertatap muka langsung dengan Pak Adnan,” pungkasnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>