KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Adonara Hotels Group Akusisi Hotel Arnava Senen

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 29 Agustus 2018 18:33
Adonara Hotels Group Akusisi Hotel Arnava Senen

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Adonara Hotels Group sebagai Hotel Operator Hotel Nasional terus melakukan ekspansi bisnis perhotelan.

Untuk tahun 2018 Adonara Group baru saja melakukan akusisi pembelian Hotel Arnava Senen Jakarta Pusat pada tanggal 8 Agustus 2018. Arnava Hotels sebagai Business hotel yang terletak di Jalan Pal Putih no 197 A , Senen Jakarta Pusat.

Hotel dengan jumlah kamar 80 dengan berbagai type yaitu Superior, Deluxe, Deluxe corner dan Suite Room, dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter, dilengkap dengan fasilitas berupa Maratua Ballroom dengan kapasitas 400– 500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar, Lounge, Lasiana Coffee shop yang berlokasi di Jalan Pal Putih No 197 A Kramat Raya Senen Jakarta Pusat.

Lokasi hotel yang startegis dan dekat dengan pusat perbenajaan Atrium Mall senen, RS RSPAD, RS Cipto, Istana Negara, Pasar Baru dan Salemba memberikan kemudahan untuk para tamu. Hotel ini memiliki keunikan tersendiri dari ukuran kamar superior 26 meter, Deluxe 30 meter serta Arnava suite dengan luas kamar 52 meter dengan rata rata tamu long stay.

Dengan mengambil alih hotel ini, akan melengkapi hotel kedua yang dalam pembangunan yang dikenal dengan Grand Arnava Hotel yang terletak di kota Solo, dengan 200 kamar dengan bebagai fasilitas.

Grand Arnava Solo rencananya akan melakukan Soft Opening pada Semester petama 2019. Demikian dikatakan Ruben Amor sebagai Direktur Utama PT Adonara Hotels Group.

“Dengan mengakusisi hotel tersebut, maka Adonara Group tidak hanya sebagai Hotel Operator tetapi sekaligus sebagai Hotel Owner,” kata Ruben.

Korporasi berencana akan menambah 2 hotel baru sampai dengan akhir 2018, dan target jangka panjang akan menambah lagi 20 property dimana sebagian besar akan dimiliki oleh PT Adonara Group.

Bentuk kerja sama yag ditawarkan Adonara Group adalah sebagai Hotel operator murni, Kerjasama operasi dalam bentuk penyertaan Modal, Key Money atau penyertaan Modal Kerja, Re Branding dimana semua biaya Re Branding akan ditanggng oleh Adonara sebagai Mitra kerja , ataupun kerja sama sewa dalam bentuk Fix Income.

“Pola kerja sama ini kami bangun sebagai salah satu bentuk komitmen dan tanggung jawab moral sebagai mitra bisnis jangka panjang,” jelasnya.

Adonara Hotel Group, sebagai hotel management nasional sekaligus sebagai pemegang Master Lisensi Indonesia dari Continent Worldwide Hotel Resort asal Turky, terus melakukan kerja sama dengan para Investor sebagai mitra bisnis yang potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merk dagang seperti U Stay, Arnava, Grand Arnava, Amanuba Resort. (*)


div>