RABU , 14 NOVEMBER 2018

ADP Ajak Caleg Lain Tidak Berjanji Jika Tak Bisa Tepati

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 31 Oktober 2018 12:38
ADP Ajak Caleg Lain Tidak Berjanji Jika Tak Bisa Tepati

Ahmad Dimas Parawansa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Ahmad Dimas Parawansa (ADP) mengajak caleg lainnya untuk tidak memberi janji kepada masyarakat jika tidak bisa menepatinya.

Ahmad Dimas Parawansa yang juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan ini merupakan Caleg Partai Berkarya di Dapil 1 Makassar, yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang.

Bagi ADP, fungsi utama seorang anggota dewan adalah fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan. “Saya tidak memiliki visi misi khusus karena seorang anggota dewan itu memiliki tiga fungsi. Yakni sebagai legislasi, anggaran dan pengawasan. Insya Allah kedepannya jika diamanahkan oleh rakyat saya akan laksanakan dengan baik fungsi tersebut,” ujarnya.

Olehnya, kata ADP, selama melakukan sosialisasi pihaknya tidak memberi janji apapun kepada masyarakat.

“Tabe saya tidak bisa janjiki apa-apa. Saya tidak bisa kasiki apa-apa tapi Insya Allah jika saya diamanahkan oleh rakyat apa yang menjadi masalah yang dihadapi oleh rakyat di Kota Makassar saya akan perjuangkan di gedung parlemen nanti,” jelasnya.

Faktanya, kata dia, banyak anggota dewan yang membuat masyarakat kecewa dengan memberi janji namun saat terpilih janji itu tidak dilaksanakan.

“Sudah dijanji ini dijanji itu ternyata tidak bisa dilaksanakan. Sampai-sampai ada salah seorang masyarakat pernah bilang, samaji semua caleg janji ini janji itu, giliran duduk nalupakan maki,” terang ADP. (*)


div>