MINGGU , 24 JUNI 2018

Afgan Hipnotis Ribuan Pengunjung Bugis Waterpark

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Desember 2017 21:15
Afgan Hipnotis Ribuan Pengunjung Bugis Waterpark

Afgan saat tampil di depan ribuan pengunjung Bugis Waterpark, Minggu (24/12).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Penyanyi Afgansyah Reza berhasil menghipnotis ribuan pengunjung Bugis Waterpark, Minggu (24/12).

Walau sempat diguyur hujan, pengunjung tetap setia menunggu penyanyi 28 tahun tersebut. Konser yang bertajuk music splash ini Afgan tampil memukau dengan lagu pembuka Jalani Saja.

“Saya sempat khawatir tidak ada penonton karena hujan, dan ternyata ramai banget, apalagi tempatnya juga keren,” ungkap Afgan disela konsernya.

Afgan mengaku, sangat bahagia bisa kembai ke Kota Makassar. Menurut dia, yang membuatnya selalu ingin kembali ke Makassar adalah kulinernya, serta lagu-lagunya bisa diterima masyarakat Makassar.

“Kalau di Makassar bisa naik dua kilo, karena makanannya enak-enak,” ungkapnya.

Sedikitnya ada 10 lagu yang dibawakan diataranya Katakan Tidak, Dia Dia, Bawalah Pergi Cintaku, dan satu lagu baru berjudul X.

“Lagu X merupakan lagu baru, kayaknya baru dua kali saya bawakan dalam konser, kalian yang mendengarkan jangan sampai baper yach,” ungkapnya kepada penonton.

Sementara itu, Marcom Bugis Waterpark, Yunita mengatakan jumlah pengunjung mencapai 6080 orang, dengan biaya masuk Rp200.000 per orang.

“Khusus libur natal dan tahun baru harga tiket masuk Rp200.000, dan hari ini mencapai ribuan pengunjung selain bermain air bersama keluarga, mereka juga hadir khusus ingin melihat Afgan menyanyi,” ujarnya. (*)


div>