SABTU , 26 MEI 2018

AFM Jalin Keakraban dengan Wartawan Melalui Fun Futsal

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 13 Mei 2017 01:05
AFM Jalin Keakraban dengan Wartawan Melalui Fun Futsal

Foto bersama wartawan dan pengurus asosiasi futsal Kota Makassar, Provinsi Sulsel, dan Provinsi Sulbar usai fun futsal di Tango Futsal, Jumat (12/5/2017) malam. foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Suasana keakraban tercipta saat Pengurus Asosiasi Futsal Makassar (AFM) menggelar fun futsal di Tango Futsal, Jumat (12/5) malam.

Fun futsal yang diagendakan sekali sepekan kali ini mengajak para wartawan serta pengurus Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan. Bahkan, pengurus Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Barat yang kebetulan berada di Makassar ikut bergabung dalam fun futsal ini.

Ketua AFM, Arianto Najib, mengatakan, jika kegiatan futsal bersama ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban bersama wartawan dan pengurus-pengurus AFM.

“Wartawan juga banyak yang hobi futsal dan sudah memiliki komunitas tersendiri. Mudah-mudahan lewat kegiatan seperti ini, semakin memupuk tali silaturahmi antara media dan pengurus,” kata Arianto.

Bidang Promosi dan Marketing AFM, A Nur Seven menambahkan, kegiatan fun futsal diagendakan rutin setiap pekannya.

“Insya Allah, pekan depan makin ramai. Teman-teman yang tidak sempat gabung, mudah-mudahan bisa ikut fun futsal,” ujar Seven yang berprofesi sebagai wartawan ini.

Sementara, Abdullah Rattingan yang mewakili komunitas futsal wartawan di Kota Makassar sangat mengapreasi suasana keakraban yang tercipta di fun futsal.

“Kami mensupport keberadaan Asosiasi Futsal Makassar dan Asosiasi Futsal Sulsel. Dengan hadirnya organisasi ini mampu menggairahkan suasana kompetisi dan pembinaan atlet futsal di Sulsel,” tutup Ketua Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel ini. (***)


div>