SELASA , 16 OKTOBER 2018

Agamis di Partai Nasionalis, Sosok Erna Rasyid Taufan di Mata NH

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 12 Agustus 2018 00:13
Agamis di Partai Nasionalis, Sosok Erna Rasyid Taufan di Mata NH

int

– Amunisi Baru Bagi Golkar, Optimis Raih 4 Kursi di Dapil II

MAKASSAR, RAKSUL.COM- Meski belum pernah terlibat dalam politik praktis, namun Partai Golongan Karya (Golkar) mempercayakan bahkan “melamar” langsung Hj Erna Rasyid Taufan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI yang akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Bukan tanpa alasan, kehadiran Istri Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe ini diyakini menjadi amunisi baru bagi partai Golkar.

Partai nasionalis yang dikombinasikan figur agamis Erna Rasyid Taufan menjadikan Ketua¬†Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulsel, Nurdin Halid (NH) “meminangnya”.

Ditanya soal figuritas Erna di mata NH, Ketua DPD Golkar Provinsi Sulsel ini mengaku, jika Erna Rasyid Taufan merupakan figur yang mempunyai jiwa dinamis.

“Beliau (Erna Rasyid Taufan, red) adalah aktivis yang memiliki jiwa dinamis dan agamis. Dengan masuknya beliau menambah semangat akselerasi penggalangan kekuatan bagi partai Golkar. Bukan hanya di Parepare, tapi juga Maros, Barru, Pangkep, dan Soppeng,” ungkap NH di sela-sela kegiatan pembekalan seluruh Bacaleg Golkar di Hotel Singgasana, Makassar, Sabtu, (11/8/2018).

Hadirnya Erna Rasyid Taufan, lanjut NH menjadikan dia optimis jika Golkar dapat merebut empat kursi di Dapil II dalam Pileg yang dihelat April 2019 mendatang.

“Saya optimis di Dapil II bisa mendapatkan 4 kursi dengan hadirnya Ibu Erna,” tutup NH. (*)


div>