RABU , 13 DESEMBER 2017

Agnez Mo Rilis X, Album Internasional Pertama yang Paling Personal

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 13 Oktober 2017 11:45
Agnez Mo Rilis X, Album Internasional Pertama yang Paling Personal

TOTAL: Agnez Mo saat tampil di perayaan ulang tahun stasiun GTV Rabu (11/10) malam. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

RAKYATSULSEL.COM – Tidak perlu mengundang penyanyi internasional jika sudah punya Agnez Mo. Superstar yang kini banyak menghabiskan waktu di Los Angeles itu mengentak panggung perayaan ulang tahun stasiun GTV (sebelumnya bernama Global TV) pada Rabu malam lalu (11/10).

Dalam acara yang berlangsung di Studio 8A MNC Studios, Jakarta Barat, itu Agnez tampil di tengah acara dan menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Agnez beraksi atraktif bersama skuad penarinya, Nezindahood, yang mengenakan outfit serbahitam dengan ditutup atasan sleeveless putih. Sementara itu, Agnez mengenakan kemeja putih panjang yang dipadu dengan jumpsuit denim beraksen tali. Dia terlihat segar dengan rambut pirang yang dipotong pendek asimetris.

Saat ini Agnez disibukkan dengan album barunya. Sehari sebelum tampil di acara itu, kekasih Wijaya ”Wijin” Saputra tersebut baru merilis album internasional pertama yang berjudul X. Album itu merupakan hasil dari perjalanan panjang Agnez sejak memutuskan untuk go international.

Lewat album yang sudah bisa diputar di Spotify dan dibeli di iTunes itu, Agnez membuktikan bahwa tak ada kata menyerah untuk mencapai mimpi. Sebelumnya, pada 2013, bungsu di antara dua bersaudara itu merilis album Agnez Mo.

Meski sepuluh lagu di dalamnya berbahasa Inggris, Agnez malah menandatangani kontrak dengan jaringan ritel waralaba dan produsen kopi untuk merilis album itu di pasar Indonesia saja. Album yang digadang-gadang akan menjadi album internasional pertama Agnez tersebut pun akhirnya hanya menjadi album ”lokal” dengan angka penjualan yang tidak terlalu fantastis.

Banyak yang mulai meremehkan Agnez. Menganggap usaha go international-nya sudah kandas.  Apalagi, tak ada tanda-tanda akan ada lagi album internasional. Malah tahun lalu dia merilis single berbahasa Indonesia yang berjudul Sebuah Rasa.


div>