JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Agus Akan Tagih Janji Prabowo

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 09 Oktober 2017 19:00
Agus Akan Tagih Janji Prabowo

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang masih optimis akan maju pada Pemilihan Gubernur (PIlgub) Sulsel 2018 mendatang, meski DPD Gerindra Sulsel sudah memutuskan akan mengusung bakal calon lain yakni Nurdin Abdullah.

Hal itu diungkapkan oleh mantan Ketua DPRD Sulsel itu ketika mendampingi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam acara Launching Grand Sayang Park di Maccini Sombala, Senin (9/10).  “Kita lihat saja perkembangannya, kita akan tetap maju,” kata Agus.

Ia menambahkan, dirinya masih memegang janji dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menurutnya, janji Prabowo tersebut didengarnya ketika dirinya pertama kali bertemu di Jakarta beberapa waktu lalu. Saat itu, kata dia, Prabowo mengatakan Partai Gerindra hanya mengusung kadernya di Pilgub.

“Insya Allah sampai sekarang saya masih yakin didukung oleh Gerindra karena saya pegang dari awal katakatanya Pak Prabowo. Gerindra itu tak akan mengusung yang lain, hanya kader gerindra yang diusung,” pungkasnya. (*)


div>