MINGGU , 17 DESEMBER 2017

Agus – Aliyah Semakin Lengket

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 08 Agustus 2017 19:28
Agus – Aliyah Semakin Lengket

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang kian gencar mencari parpol. Tentu, tak kalah menarik adalah mencari pendamping. Saat ini salah satu figur yang hampir pasti paket Agus adalah anggota DPR RI fraksi Demokrat Aliyah Mustika Ilham.

Saat dikonfirmasi, Selasa (8/8), Agus Arifin Nu’mang tak menapik jika hubungan komunikasi jelang Pilgub dengan Aliyah Mustika semakin erat.

Ia menuturkan, dirinya membangun komunikasi untuk persiapan Pilgub mendatang. Selain itu, ia juga menuturkan komunikasi yang dibangun sudah mendapat respon positif dari istri mantan Wali Kota Makassar itu.

“Jalinan komunikasi sama bu Aliyah intens, tinggal,” ujarnya Selasa (8/8).

Menurut wakil Gubernur Sulsel dua periode ini, dirinya juga bukan hanya membangun komunikasi dengan Aliyah, melainkan sejumlah figur lain.

Tak hanya itu, Agus AN juga mengakui saat ini masih menunggu respon beberapa Partai soal sikap untuk memberikan dukungan kepada dirinya maju bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Beberapa figur saya jalin komunikasi, tentu survei menentukan. Namun, saat ini menunggu keputusan Partai pengusung,” tuturnya.

[NEXT-RASUL]

Saat ini Agus sudah mengantongi PKB dengan tiga kursi di DPRD Sulsel. Agus AN juga sudah melakukan pendaftaran di Partai seperti Gerindra, PDIP, PPP, Demokrat, Hanura, PKPI dan PKB.


div>