SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Agus AN Angkat Bicara Soal Video Buatan Tim Nurdin Abdullah

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 17 Juli 2017 19:31
Agus AN Angkat Bicara Soal Video Buatan Tim Nurdin Abdullah

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang. foto: dok rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) telah menyebarkan video di beberapa media sosial seperti salah satunya Facebook, yang dinilai memberi kesan kepada sejumlah pembangunan di Provinsi Sulsel terbengkalai dan mandek.

Menaggapi hal itu, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, yang mengaku mendapat video dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Senin, (17/7) langsung angkat bicara.

Menurut Agus AN, yang sudah hampir dua periode atau sekitar sembilan tahun menjabat menegaskan, jika masyarakat Sulsel bisa melihat beberpa anggaran dan pembangunan masih terus berjalan.

“Kereta api misalnya, ini kan masih progres. Dan itu anggarannya dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), bukan anggaran dari daerah. Terus jalan lingkar Maros-Camba, tahun depan sudah bisa difungsikan,” ungkap Agus.

Dia menjelaskan, untuk Stadion Barombong yang juga menjadi sorotan dalam video itu, harus pula di jawab. Untuk kondisi terkini stadion itu, kata Agus, masih sementara berjalan pembangunannya dan itu menggunakan APBD Sulsel

“Saya baru melihat video itu, karena Stadion Barombing jadi sorotan juga, maka saya menjelaskan kalau Stadion Barombong juga masih jalan pembangunannya. Itu semua menggunakan APBD dan juga masih jalan, tidak ada yang mandek. Tidak ada yang terbengkalai,” lanjut mantan Ketua DPRD Sulsel ini.

Agus AN juga menambahkan, tidak ada pembangunan di Sulsel yang terhenti, semua masih pada tahap proses. Kalau mau menyoroti sesuatu harus lihat kebenanrnya.

[NEXT-RASUL]

“Kita kan juga bisa menyoroti bagaimana pembangunan smelter di Bantaeng yang juga belum kelar,” ujarnya

“Kalau tidak kelar begitu kan malah bisa mengecewakan investor yang sudah masuk. Bisa tanya ke mereka, bagaimana jika tidak keluar dan apa konsekuensinya, jika tidak kelar sesuai waktu. Bukan cuma itu, pelabuhan juga belum rampungkan,” tambah Agus yang juga salah satu balon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.


div>