SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Agus AN Masih Optimistis Diusung Oleh Gerindra

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 05 Juni 2017 20:06
Agus AN Masih Optimistis Diusung Oleh Gerindra

Agus Arifin Nu'mang. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Meskipun Partai Gerindra memilih untuk mendukung Ketua DPD Sulsel, Idris Manggabarani di Pilgub nanti, tapi bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang mengaku masih optimis jika Partai berlambang burung garuda itu mengusungnya.

Agus AN menambahkan, saat ini rekomendasi untuk mengusung masih di proses oleh DPP Gerindra. Karena menurutnya, Partai tersebut berbeda dengan Partai-Partai yang lainnya untuk mengusung balon Gubernur mendatang.

“Untuk Gerindra insyAllah, kita masih tunggu proses dari DPP, Gerindra lain dengan partai lain, Gerindra itu kalau untuk gubernur langsung ke DPP. Namanya politik kan selalu dinamis tapi saya selalu optimis,” ungkap Agus AN saat dikonfirmasi di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (5/6).

Lanjut Wakil Gubernur dua priode ini, meskipun telah mendapatkan rekomendasi dari PKB, dirinya masih intens melakukan komunikasi politik kepada sejumlah Partai sekaligus mengambil formulir diantaranya PDIP.

“Kita masih berharap dengan partai lain selama ini kita komunikasi dan sudah ambil formulir, seperti PDIP, PKB,” tuturnya.

Dalam waktu dekat ini, kata dia, pihaknya akan melakukan pendaftaran di PPP. “Tadi katanya PPP sudah buka pendaftaran saya mita kepada tim saya untuk mengambil formulir. Saya baru sampaikan ke PPP, dalam waktu dekat ini saya akan ambil, kan waktunya juga buka sampai pertengahan bulan,” jelas mantan Ketua DPRD Sulsel ini.


div>