Senin, 21 Agustus 2017

Agus AN Paparkan Kemajuan Sulsel di Buka Puasa Bersama PKB Pangkep

Senin , 19 Juni 2017 19:48
Penulis :
Editor   : Ashar Abdullah
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat  meresmikan musholah yang ada di kediaman Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Pangkep Anwar A Recca, Senin (19/6). Foto: ist
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang saat meresmikan musholah yang ada di kediaman Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Pangkep Anwar A Recca, Senin (19/6). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menghadiri undangan buka puasa bersama DPC PKB Kabupaten Pangkep di kediaman Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Pangkep Anwar A Recca, Senin (19/6).

Buka puasa bersama tersebut dihadiri pengurus DPD PKB Provinsi Sulsel, DPC Kabupaten, juga dihadiri tokoh masyarakat Kabupaten Pangkep.

Sebelum buka puasa bersama, Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu dalam sambutannya mengatakan, program kesehatan gratis yang dicetus sejak periode pertama kepemimpinannya bersama Gubernur Syahrul Yasin Limpo, telah berinflikasi terhadap meningktanya harapan hidup masyarakat Sulsel yang kini telah mencapai usia 70 tahun.

Dia menambahkan, begitu juga dengan program pendidikan gratis yang juga telah memberikan dampak positif terhadap pembangunan pendidikan masyarakat di Sulsel, dimana kini masyarakat paling rendah telah mengenyam pendidikan sembilan tahun atau setara dengan tamatan sekolah pertama.

“Bukan hanya, berbagai keberhasilan yang telah Pemprov Sulsel sudah, seperti kemajuan ekonomi di Sulsel yang telah mendongkrak pendapatan perkapita masyarakat dengan berinflikasi terhadap meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” jelas Mantan Ketua DPRD Sulsel.

Usai buka puasa bersama dan sebelum melakukan shalat magrib berjamaah, Agus AN diminta oleh Anwar A Recca yang juga adalah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangkep untuk meresmikan musholah yang ada di kediamannya dengan membuka kunci pintu musholah, kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah di musholah yang baru diresmikan itu.