SENIN , 18 DESEMBER 2017

Agus AN Puji Rendahnya Angka Kemiskinan Sidrap

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 22 Oktober 2017 15:46
Agus AN Puji Rendahnya Angka Kemiskinan Sidrap

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang memuji kinerja pemerintah Kabupaten Sidrap di hadapan ribuan santri dan santriwati di acara hari santri  di Masjid Agung Pangkajene, Minggu (22/10/2017).

Agus mengatakan, angka kemiskinan terendah di Sulsel yang diraih Kabupaten Sidrap menjadi bukti bahwa Pemkab Sidrap bekerja dengan baik.

“Angka kemiskinan yang menempati posisi terendah di Sulsel merupakan bukti bahwa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap telah bekerja dengan baik selama ini,” katanya.

Selain itu, lanjut Agus AN, hadirya PLTB yang merupakan satu-satunya PLTB dengan kapasitas 75 megawatt menjadi destinasi baru bagi warga Sidrap.

“PLTB ini akan jadi aset luar biasa selain sebagai penghasil listrik juga merupakan potensi wisata yang luar biasa,” ujarnya.

Meski demikian, Agus juga tetap menitipkan kepada segenap santri dan santriwati di Sidrap untuk menjaga Sidrap dari pengaruh narkoba.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi dalam kesempatan sama juga menggantungkan harapan agar kegiatan hari santri itu menjadi spirit dalam membangun karakter generasi muda Sidrap yang beriman dan berakhlak mulia.

” Mari bantu pemerintah menjaga stabilitas dan bersama memerangi narkoba dan pengaruh pergaulan negatif,” tandasnya. (*)


div>