MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Agus AN Tunggu Keputusan Gerindra Setelah Pilkada Jakarta

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 06 April 2017 20:23
Agus AN Tunggu Keputusan Gerindra Setelah Pilkada Jakarta

Agus Arifin Nu'mang. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang mengaku sampai saat ini belum membangun komunikasi lebih lanjutan terkait tawaran dirinya untuk memimpin DPD Gerindra Sulsel. Sebab DPP Gerindra sendiri masih berkonsentrasi memenangkan Anis-Sandi di Pilkada DKI Jakarta.

“Dia (Prabowo Subianto, Red) masih sibuk dan fokus pada Pilgub Jakarta,” ungkapnya saat setelah menghadiri rapat paripurna di DPRD Sulsel, Kamis (6/4).

Diketahui, Agus AN diminta oleh Prabowo Subianto untuk bergabung ke Gerindra jika ingin bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Permintaan itu, sebagai syarat jika Agus AN ingin diusung oleh partai Gerindra di perhelatan lima tahunan itu, yang mengontrol 11 kursi di DPRD Sulsel

“Justru saya diminta kalau mau diusung harus masuk Gerindra,” katanya.

Saat ditanya soal menuver Rivai Ras yang selama ini menghadiri kegiatan partai Gerindra, serta optimis akan diusung oleh Gerindra di Pilgub nanti, Agus AN enggan mengomentari soal manuver Rivai Ras yang. “Biarlah semua orang punya cara,” ujarnya.

Sementara soal paket, Agus AN mengaku masih menjajaki figur yang dianggap ideal digandeng di Pilgub mendatang. Dengan melakukan survei dengan mempertimbangkan semua aspek termasuk geopolitik.”Sudah pasti baru pak Nurdin Halid itupun kalau dia mau maju,” ungkapnya.


div>