KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Agus Hadiri Konferensi GP Ansor Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 09 September 2017 23:33
Agus Hadiri Konferensi GP Ansor Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menghadiri Konferensi Wilayah XIV Pengurus Wilayah GP Ansor Sulsel di Pesantren Tahfizhul Qur’an Al Imam Ashim Tammanggapa, Bangkala, Kecamatan Manggala Makassar, Sabtu, (9/9).

Kegiatan ini berlangsung Jumat hingga Minggu, 8-10 September dengan mengangkat tema “Meneguhkan Semangat Kebangsaan, Memperkokoh ke-Indonesian Menuju Kemandirian Ekonomi”.

Konferensi ini dibuka Ketua Umum Pengurus Pusat GP Ansor, Yagut Qholil Qaumas. Hadir pula Ketua Dewan Penasehat PW GP Ansor Sulsel, Syekh Sayyid Rahim Assegaf.

Agus dalam sambutannya menyatakan Pemerintah Provinsi Sulsel mengapresiasi dan salut atas program pemuda Ansor yang tetap mengarah kepada kekuatan pembelaan dan menjagaan keutuhan bangsa Indonesia.

“Tentu hal ini ada kaitannya dengan keberhasilan daerah kita dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Perekonomian masyarakat Sulsel terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Ini semua karena ada kerjasama yang baik antar pemuda Ansor dan organisasi pemuda lainnya,” sebut Agus.

Dia menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan ketentraman masyarakat Indonesia serta mengawal keutuhan NKRI.

Sementara itu Ketua Umum PP GP Ansor Yagut Qholil menekankan kepada para peserta untuk selalu menghidupkan karakter kepemudaan di setiap gerak. Serta mengutamakan kebersamaan dan keutuhan rakyat dalam kemajemukan dalam bingkai NKRI. (*)


div>