JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Agus Masih Harapkan Gerindra

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 September 2017 10:30
Agus Masih Harapkan Gerindra

Agus Arifin Nu'mang. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, masih mengharap diusung Partai Gerindra di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Meskipun, Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah (NA), disebut-sebut menjadi pesaing beratnya.

Menurut Agus, NA akan sulit diusung Partai Gerindra. Alasannya, PDI-P sudah jelas akan mendukung NA. Sedangkan, kedua partai tersebut selalu bertolak belakang.
“Kita harus realistis. Apa bisa Gerindra ketemu dengan PDI-P. Sedangkan PDI-P sudah jelas mendukung NA. Politik itu harus tegas,” kata Agus.

Pemilik tagline Sulsel Bagus ini mengatakan, keputusan penuh untuk usungan partai Gerindra ada di tangan Prabowo Subianto selaku ketua umum. Keputusan tersebut merupakan hasil mutlak, yang tidak dapat diganggu setelah ditetapkan.

“Sudah ada beberapa yang mengembalikan formulir termasuk NA, dan kewenangan penuh Gerindra ada di tangan Pak Prabowo. Di partai Gerindra sekarang sudah berproses,” ujarnya.

Agus mengaku telah bertemu dengan Sekjen Gerindra, terkait pendampingnya di pilgub mendatang. Selain itu, Agus juga berharap kepada Demokrat melalui Aliyah Mustika Ilham.

“Kami izin untuk sosialisasi, tapi katanya yang penting tidak pakai partai,” tutupnya.
Terpisah, Ketua Tim Media Agus AN, Iqbal, menyampaikan keyakinannya jika Agus akan diusung Partai Demokrat dan Gerindra. “Insyaallah kita optimistis dan yakin akan diusung oleh Demokrat dan Gerindra. Sementara dalam proses lobi kedua partai ini,” ungkapnya.

Iqbal menambahkan, dirinya juga yakin jika PKPI akan memberikan rekomendasinya untuk Agus – Aliyah.


div>