SELASA , 12 DESEMBER 2017

Agus Mulai Bosan Bahas Politik

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 Oktober 2017 13:30
Agus Mulai Bosan Bahas Politik

Doc. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel hampir pasti hanya akan diikuti tiga kandidat. Nurdin Halid – Aziz Kahar Mudzakkar, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman, dan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar.

Lantas, bagaimana nasib kandidat lain yang bisa dipastikan kandas di pilgub? Adalah Agus Arifin Nu’mang, Bro Rivai, dan Tanribali Lamo (TBL).

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, enggan untuk berkomentar.

“Bosan bahas politik,” singkat Agus, sambil berjalan menghindari wartawan menuju mobilnya, Senin (23/10) kemarin.

Harapan wakil Gubernur dua periode ini akhirnya pupus setelah Gerindra memberikan dukungannya kepada Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman. Sebelumnya, Agus yakin dengan pendiriannya bakal diusung partai Gerindra setelah telah mengantongi janji dari Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

Sementara, pasca “dibuang” Nurdin Abdullah, eks bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo (TBL) tidak lagi memperlihatkan sikap totalitasnya untuk memenangkan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman. Meski tetap menghadiri deklarasi pasangan yang menggunakan tagline “Prof Andalan” di Lapangan Karebosi kemarin, tetapi TBL dengan tegas mengatakan, sikap politiknya pasca ‘dibuang’ belum jelas.

Belum tentu memilih Nurdin Abdullah, bagi TBL hingga saat ini belum ada jagoannya pada hajatan politik lima tahunan mendatang. Hal ini dikatakan TBL saat ditemui usai melakukan pertemuan dengan loyalis Nurdin Halid (NH) di salah satu warkop di Jalan Pangayoman, Makassar, Senin (23/10) kemarin.


div>